Tuesday 1 November 2011

Tuhan - by ~ El Ahmaedi El Hassaeni

entah harus berapa barisan puisi yang harus aku rangkaikan..
entah sampai bila tangan ini kan terus menuliskan kata yang tulus untuknya..
mungkin hanya dengan ini aku bisa menghapuskan semua rasa yang terus membelenggu..
mungkin hanya dengan ini aku bisa melepaskan semua rasa rindu yang masih merasuk dalam diriku......

aku tak peduli betapa sakit yang aku aku rasakan..
aku hanya ingin melihatnya tersenyum..
aku tak peduli harus berapa banyak lagi air mata yang kan akan menitis dari jiwa ini..
aku hanya ingin melihatnya tertawa seterusnya..

andai jika itupun aku tak mampu....maka ambillah kebahagiaanku untuknya..
agar tidak kan ada air mata yang akan membasahi pipinya..
agar tidak kan ada raut kesedihan yang nampak di wajahnya kerana..
aku sangat ..... MENYAYANGINYA...