Tuesday 1 November 2011

=== Kasta kita berbeda === - by ~ Penyair Kota Tangerang

Aku tak menyalahkanmu untuk tinggalkanku
Ta’kan ku cegah kau untuk menjauh dariku
Kasta kita berbeda
Istanaku hanya beratap langit beralas tanah
Sedangkan engkau hidup bergelimang harta

Pergilah….
Aku bukan yang terbaik untukmu
Aku hanya seorang insan yang sedang terjebak dalam keadaan
Pahitnya hidup sedang ku rasakan
Aku tidak mau engkaupun ikut merasakannya

Tinggalkan aku dan kenanglah aku
Cinta memang membutakan mata
Cinta memang tak terduga datangnya kepada siapa yang akan di hinggapinya

Tapi ku sadar ku tak mungkin membahagiakanmu
Carilah penggantiku
Bahagiamu adalah bahagiaku
Ku tak ingin kau meneteskan air mata di pundakku
Lepaskan genggaman tanganmu
raihlah cinta lain yang bisa membahagiakanmu

Karya :: Ilman Lukas Penyair Kota Tangerang 
* 31 OKT 2011 *