Wednesday 9 November 2011

=== Ibu engkau dimana….? ===

Ibu engkau dimana….?
Aku anakmu sedang di rundung duka
Siksaan dan cacian selalu menemani hari hariku
Perceraian kalian membuatku tersiksa
Kecewa dengan keputusan kalian tapi aku tak bisa mencegahnya

Ayah sudah tak bisa melindungiku lagi setiap saat
Pernikahan keduanya membuatku tersingkir dari kehidupannya
Tetesan air mata selalu menemani hari hariku
Aku memang anak tiri untuk ibu yang sekarang
Tapi bukan berarti aku harus di siksa atau di telantarkan

Ibu engkau di mana….?
Aku rindu pelukmu
Aku masih membutuhkan perlindunganmu
Aku masih membutuhkan kasih sayangmu
Ibu engkau di mana…..?

Ayah apa tak kau lihat aku
Tak kau lihat penderitaan batinku
Tak kau lihatkah aku dalam kesedihan
Peluklah aku ,lindungilah aku
janganlah kau campakan aku karena aku membutuhkanmu.

Kadang ku berpikir haruskah ku akhiri hidup ini
Tapi ku masih punya tuhan ku takut akan dosa yang ta’kan di ampuni
Hari hariku kini kosong tak ada kebahagiaan
Tak ada tawa yang ada hanya duka dan kecewa
Tergadaikan sudah senua kebahagiaanku

Ibu engkau dimana ….?
Ayah dengarlah jeritan hatiku.!!!!!!
Jeritan hati darah dagingmu yang telah kau abaikan
Ego yang telah membuat kalian berpisah
Dan aku hanya bisa menjerit dalam korban ego kalian.

Masa memang ta’kan bisa terulang
Kebahagiaan yang dulu tercipta kini terbakar musnah oleh angkara kalian
Bila tuhan bisa meciptakan kebahagiaan seperti dulu lagi
Menyatukan kalian lagi
Aku rela bila nyawaku yang harus jadi penebusnya

Kini aku Hanya diam, menangis tak tertahankan…penuh memar dan luka

======================================
Karya ; Ilman Lukas Penyair Kota Tangerang * 07/11/2011 *
======================================