Friday 4 November 2011

Aku tidak tahu - by ~ Johnny-Bawole Harry-Santana

Aku tidak tahu apakah mengabarkan ini kepadamu akan memperbaiki keadaan...
Atau malah tambah memperburuknya..??
Seperti juga aku tidak tahu...
Apakah memendam yang kurasa saat ini..
Itu akan lebih baik ketimbang mengabarkannya padamu..??
Semua serasa sama bagiku..
Tak ada yang lebih baik satu sama lain....

Aku selalu memiliki keyakinan...
Bahwa...
Apa yang kutuliskan untukmu suatu hari nanti pasti akan kau ketahui....
Dan keyakinan itu pernah terbukti....

Begitu lama...
Kusimpan...
Kuperam dan kupendam segala yang kurasa tentangmu...
Dengan satu keyakinan...
Bahwa suatu ketika nanti...
Aku akan mengatakannya kepadamu....
Dan itu akhirnya terbukti...
Ketika kita akhirnya bisa bersama..
Hati kita menyatu...!!

Maka...
Aku akan selalu menuliskan apa yang kurasakan tentangmu saat ini...
Agar suatu hari nanti kamu tahu..

Aku tak tahu apa yang terjadi diantara kita.....
Kita tak lagi bersama...
Dan tak akan pernah bisa bersama...
Dan itu kita sadari....
Tapi...
Seingatku diantara kita
tak pernah ada kata berpisah.....
Kita tak pernah saling mengucapkan selamat tinggal,bukan...??

Hhhmmmm...
Apakah cerita itu yang mempengaruhi aku...???
Atau memang aku terlahir dengan kutukan ini..???
Bahwa aku tak 'kan pernah bisa melupakan kamu...
Tapi juga tak 'kan pernah bisa bersamamu...
Aku kerap dihadapkan pada pertanyaan yang selalu berputar dan
terngiang-ngiang di benakku.....
Siapakah gerangan seseorang yang menjadi my soul mate...???
Kamukah...??
Atau seseorang yang saat ini bersamaku...???
Jika memang bukan kamu...
Lalu mengapa waktu demi waktu...
Dalam keadaan sadar atau terlena...
Kuinginkan atau tidak...
Namamu selalu ku desiskan...???
Namamu selalu tertera di benakku..
Lekat di pikiranku.....
Dan menjelma pada seluruh apa yang kulihat...
Kupegang...
Dan kurasa...???

Terkutuklah aku karena tak pernah bisa melupakanmu..
Celakalah aku karena tak
pernah bisa menghapus sesaat pun kamu dari pikiranku....