Thursday 7 February 2013

Permukaan


Permukaan

Angkat hatimu
lihatlah melalui badai
Bagaimana gelombang dingin membasahi
... dan hanyut dengan mimpi pemuda

Jika ini waktu
maka telah tercuri setelah awan, ketika malam
dan siang memudar
Dalam diriku menyebut

Mungkinkah aku tertidur ?

Aneh bagaimana hatiku berdetak
untuk menemukan diriku di pantaimu

Aneh bagaimana aku goyah
untuk menemukan diriku berdiri di air dalam

Dan ini, adalah dimana aku harus sekarang
Dimana hari dan malam jatuh,
membawa aku cara aku lupa
bahwa rasa
haruslah menekan, bukan menusuk

Untuk lebih memiliki, dimana
semakin aku menginginkan
: setiapmu
tuk duduk begitu cantik di hatiku..

Hhhhh....
....Mungkin, jika bergetar
:setidaknya
aku telah di beri tahu..

SAdjin
Permukaan



Angkat hatimu
lihatlah melalui badai
Bagaimana gelombang dingin membasahi
dan hanyut dengan mimpi pemuda

Jika ini waktu
maka telah tercuri setelah awan, ketika malam
dan siang memudar
Dalam diriku menyebut

Mungkinkah aku tertidur ?

Aneh bagaimana hatiku berdetak
untuk menemukan diriku di pantaimu

Aneh bagaimana aku goyah
untuk menemukan diriku berdiri di air dalam

Dan ini, adalah dimana aku harus sekarang
Dimana hari dan malam jatuh,
membawa aku cara aku lupa
bahwa rasa
haruslah menekan, bukan menusuk

Untuk lebih memiliki, dimana
semakin aku menginginkan
: setiapmu
tuk duduk begitu cantik di hatiku..

Hhhhh....
....Mungkin, jika bergetar
:setidaknya
aku telah di beri tahu..



SAdjin