Thursday 7 February 2013

Dering


Dering

Dingin adalah teriakan yang berdering
di kejauhan pantai
Seperti mati di kakimu
... ketika bulu terbang, kau menyangkal segala sesuatu ku

Bagaimana aku bisa mengusir
semua ketakutan ini jauh di dalam ?
Jika musim dingin datang terlambat
terlalu dekat di sampingku

Cahayaku akan bulan
dan aku, jalan laut

Dimana panduan adalah bintang pagi
seperti yang aku
berlayar di rumahmu
Yang kemudian akan menghangatkan jiwaku

Namun siapa yang bisa memadamkan gairahku ?

Keluar dari mimpi perahu
dan berteriak,
" Bukan ukuran kapalnya yang penting, tapi bagaimana gerakannya di laut !"

Ohh, wahai !
Harus ada sesuatu yang bisa di katakan
Membakar rasa
dari lemah terang diamku
agar ku merasa sehat
agar ku nyaman tuk mandi
dan berdering kembali di buritanmu...

SAdjin
Dering




Dingin adalah teriakan yang berdering
di kejauhan pantai
Seperti mati di kakimu
ketika bulu terbang, kau menyangkal segala sesuatu ku

Bagaimana aku bisa mengusir
semua ketakutan ini jauh di dalam ?
Jika musim dingin datang terlambat
terlalu dekat di sampingku

Cahayaku akan bulan
dan aku, jalan laut

Dimana panduan adalah bintang pagi
seperti yang aku
berlayar di rumahmu
Yang kemudian akan menghangatkan jiwaku

Namun siapa yang bisa memadamkan gairahku ?

Keluar dari mimpi perahu
dan berteriak,
" Bukan ukuran kapalnya yang penting, tapi bagaimana gerakannya di laut !"

Ohh, wahai !
Harus ada sesuatu yang bisa di katakan
Membakar rasa
dari lemah terang diamku
agar ku merasa sehat
agar ku nyaman tuk mandi
dan berdering kembali di buritanmu...



SAdjin