Tuesday 6 December 2011

~ K A R E N A M U ~

Kasih,..akankah kau rasakan?
tentangku yang masih berharapan?
tentang biji rindu yang akan tumbuh,
menjadi indah bunga di kalbu,
... yang kan menjadi bahagia lalu bermadu,-

Ingatkah?,..Berbekal kenangan itu,
dengan satu bahasa engkau merayu,
Adalah keteguhan yang kau pinta dariku,
kenapa kini kau biarkan hati ini menuai Ragu?

Ahh,..Sepertinya hati memerah,
Sayang sepertinya bukanlah aku yang kau Damba,
Mungkinkah aku harus merasa kecewa?
mampukah diri tuk selalu tepati janji,
kesetiaan ini kan selalu ku hayati,

Pedihku,..keniscayaan hati ini telah terisi,
Kalaupu perih juga pedih,
Jurang yang dalam ini mestilah dapat aku lewati,
Berbekal rasa Murni yang aku mengerti,
Bahwa yang ada tiada harus dimiliki,

Andaipun,..Rasamu terbenam,
mungklin cerita ini tiada akan mudah silam,
Tiada mengapa aku kan tenggelam,
melarut diri bersama kelam,
hingga kelak mata kan terpejam,

Tuhan,..Berbekal Malu

Rasa ini ingin ku adukan,
Engkau Maha tahu yang mendera Badan,
adalah kewajaran diri hanya seorang Insan,
yang tiada luput dari kealfaan,