Friday 23 December 2011

** kau asik dengan duniamu **

kau sia siakan aku
setelah kau jerat aku dengan cintamu
kau hidup dengan duniamu
aku seakan tak ada di hadapanmu
kisah ini terasa hambar di jalani

tak ada rajutan harapan
sering kau katakan cinta
tapi tak ada jiwa di dalamnya
yang kau hantarkan hanya kalimat kosong

kesabaranku telah di titik nadir
rinduku perlahan sirna
cintaku telah memudar
penantianku kini hanya setengah hati

kau ingin hidup dengan duniamu tanpa hadirku
silakan….aku tak memaksa
tapi lepas cintaku jangan kau buat aku terombang ambing
atau aku yang akan melepas cintamu tanpa keraguan

saat ini ku sedang sendiri
merenung kisah yang sedang di jalani…………………….

=============================================
Karya ; Ilman Lukas Penyair Kota Tangerang * 08/12/2011 *
=============================================