Thursday 8 December 2011

"Guruku"

3 tahun kami bersama mu
perjuangan mu selalu ku inget sepanjang masa
tidak tergantikan oleh siapa pun

guruku
engkau adalah orang tua ku
engkau mendidik kami 3 tahun lamanya
engkau selalu bersabar dengan keadaan kami
yang selalu ku abaykan selama ini
kesabaran mu selalu ku inget

kenangan kami hanya engkau yang selalu mendidik kami
Diriku merindukan mu
tetesan air mata ku
aku selalu inget kepada mu guruku
aku pernah belajar dengan mu
memberikan aku kepercayaan belajar
seyuman mu memberikan sebuah kasih sayangmu kepadaku
cintamu bagaikan ank sendiri
kenangan yang terindah bersama mu
canda tawa mu memberikan sebuah kenangan

guruku
engkau adalah pahlawan tanpa jasa
dirimu lah aku selalu terseyum
aku tak akan pernah melupakanmu
kebaikan mu kepadaku
terima kasih guruku
semoga kita bisa bertemu lagi masa akan datang

karya : diki nuryana