Thursday 27 October 2011

Aku memulai sebuah langkah

Aku memulai sebuah langkah, langkah dari perjalanan untuk menjalani kehidupan. Disaat aku mulai memahami tujuanku, aku pergi terlalu jauh dari kenyataan. Duduk termenung di sudut terdalam dari imajinasiku, belajar dan mencoba memahami tentang arti dan tujuan dari kehidupanku. Hingga hari ini tiba...

Aku mulai tersadar, entah berapa waktu aku termenung. Dalam kedalaman pikiranku. Hingga akhirnya Sang Nyatalah yang memberi inspirasi, untuk aku mulai bergerak menuju jembatan yang dulu telah aku seberangi. Sebelum akhirnya terlalu lama aku terdiam, terperangkap dalam lubang hitam yang bernama Pikiran dan Imajinasi. Melupakan kenyataan dan selalu tinggal dalam penantian...

Hari ini aku akan mulai merangkak lagi, sebelum dapat melangkah menuju titik cahaya. Menyeberangi jembatan untuk dapat kembali pada realita, apapun yang menanti padaku disana. Pengalaman akan kenyataan akan selalu lebih punya arti, daripada penantian dan perenungan dalam Imajinasi....