Friday 8 February 2013

~ Syair Cintaku ~

‎~ Syair Cintaku ~

Mahligaimu... runtuhnya bersama sendu
tenggelam dalam samudera jiwa
airmataku... mengalir bagai darah
menyelusuri sungai-sungai rasa

hingga ke muara kolekku hanyut
di tengah lautan bidukku karam
pada jemari itu aku cuba berpaut
namun terus ke dasar rindu aku tenggelam

dan kini...kantung rinduku masih penuh
meski telah aku lauhkan semuanya
ke hamparan kabut di dada malam
masih sarat isinya
meski telah aku curahkan di helaian lembayung
di bawah rekah senyum mentari siang....
~ Syair Cintaku ~


Mahligaimu... runtuhnya bersama sendu 
tenggelam dalam samudera jiwa
airmataku... mengalir bagai darah 
menyelusuri sungai-sungai rasa

hingga ke muara kolekku hanyut
di tengah lautan bidukku karam
pada jemari itu aku cuba berpaut
namun terus ke dasar rindu aku tenggelam

dan kini...kantung rinduku masih penuh
meski telah aku lauhkan semuanya 
ke hamparan kabut di dada malam
masih sarat isinya
meski telah aku curahkan di helaian lembayung 
di bawah rekah senyum mentari siang....