Wednesday 13 February 2013

Mengambil Lambaian


Mengambil Lambaian

Aku tidak pernah tahu
tentang Mars dan Venus sampai sekarang

... Begitu luas adalah bahu yang mengangkat dan membawa orang lain,
Dan begitu sempit adalah pikiran para pecinta

Kami seperti dongeng, diangkat dari halaman abad pertengahan
yang ketakutan di jari kelingking

Tapi jumlah itu meninggal

Ketika cinta ketika naik
Aku menyeret hatiku mengambil lambaian
gelombang ini
Seperti aku mempunyai hutang

Melihat langit biru di atas

Bulan pada laut
Tapi tanpa pernah mengetahui alasan
untuknya mengalir
Menggigil di bawah tulang belakang
Dan aku masih berjalan
Menyerahkan inderamu berciuman
dengan fajar
Tersingkir dan mendengkur
dari berguling-guling di tempat tidurku

Masing masing dan menawan setiap kali

Ketika tubuhmu adalah pesta
dimana aku hanya ingin merayakannya

SAdjin
Mengambil Lambaian


Aku tidak pernah tahu
tentang Mars dan Venus sampai sekarang

Begitu luas adalah bahu yang mengangkat dan membawa orang lain,
Dan begitu sempit adalah pikiran para pecinta

Kami seperti dongeng, diangkat dari halaman abad pertengahan
yang ketakutan di jari kelingking

Tapi jumlah itu meninggal

Ketika cinta ketika naik
Aku menyeret hatiku mengambil lambaian
gelombang ini
Seperti aku mempunyai hutang

Melihat langit biru di atas

Bulan pada laut
Tapi tanpa pernah mengetahui alasan
untuknya mengalir
Menggigil di bawah tulang belakang
Dan aku masih berjalan
Menyerahkan inderamu berciuman
dengan fajar
Tersingkir dan mendengkur
dari berguling-guling di tempat tidurku

Masing masing dan menawan setiap kali

Ketika tubuhmu adalah pesta
dimana aku hanya ingin merayakannya


SAdjin