Thursday 7 February 2013

Aku Adalah Besok


Aku Adalah Besok

Sekiranya fajar telah duduk berstirahat, ada biru di langit
:wajahmu
sebelum aku yakin terbangun sendiri
... dari mengapa
yang menghilang seperti airmata bulan pikiran
yang mengatakan bahwa aku satu

: menunggu di sini

Karena aku duduk di batu
tuk meninggalkan mantramu
sebelum mereka datang, orang-orang dari matahari
tuk mengambil hidupku pergi
begitu jauh

Ini :cahaya yang harusku mengikuti

Di bawah air, ada keheningan
Di bawah air, diam selamanya
.....Suara tidak lagi denganku

Ini adalah bulan,
terlambat di malam hari

Ini adalah matahari,
tinggal bersamaku selamanya

Ini adalah pohon mati,
akhir suku tanda-tanda dari langit
...perjalananku

Jika memang aku
adalah besok, yang menyeberangi napas
mengambil tempat duduk bagi jiwa
menertawai sakit kita
Ketika :tanpa harusmu

SAdjin
Aku Adalah Besok




Sekiranya fajar telah duduk berstirahat, ada biru di langit
:wajahmu
sebelum aku yakin terbangun sendiri
dari mengapa
yang menghilang seperti airmata bulan pikiran
yang mengatakan bahwa aku satu

: menunggu di sini

Karena aku duduk di batu
tuk meninggalkan mantramu
sebelum mereka datang, orang-orang dari matahari
tuk mengambil hidupku pergi
begitu jauh

Ini :cahaya yang harusku mengikuti

Di bawah air, ada keheningan
Di bawah air, diam selamanya
.....Suara tidak lagi denganku

Ini adalah bulan,
terlambat di malam hari

Ini adalah matahari,
tinggal bersamaku selamanya

Ini adalah pohon mati,
akhir suku tanda-tanda dari langit
...perjalananku

Jika memang aku
adalah besok, yang menyeberangi napas
mengambil tempat duduk bagi jiwa
menertawai sakit kita
Ketika :tanpa harusmu


SAdjin