Sunday 11 December 2011

SUATU SAAT AKU WAFAT

Sahabat.....
Suatu saat aku pasti wafat
Dijemput oleh sang malaikat maut
Kuakhiri sagala niat dan hajat
Menuju alam akhirat


Sahabat ku dunia akhirat....
Saat sisa''nafasku mulai tersekat
Tibalah masa waktuku sekarat
Aku mohon dengan sangat


Janganlah ada lagi dendam kesumat
Apalagi airmata yg melekat
Karena ratapmu membuat jalanku tersendat
Iringi saja aku dgn do'a selamat
Agar langkahku sampai akhirat


Sahabat sejati....
Kematianku adalah keputusan illahi
Ketika malaikat merengkuh jiwa ini
Tolong hapus airmata dukamu
Aku tau kau bersedih atas kepergianku


Namun satu hal yg harus kau ketahui
Aku takkan pernah kembali
Dan sungguh tak ingin kembali
Walau seribu kali kau tangisi


Biarkan jiwaku tenang berlalu
Dalam dekapan sang pemilik qolbu
Setelah puas kureguk anggur kebebasan semu
Disela sela amal perbuatanku


Kuharap...
Jasad matiku kau balut dgn kafan senyumanmu
Benamkan mayatku dibalik tanah keikhlasanmu
Iringi aku dengan do'a tulusmu
Mungkin itu kan meringankan bebanku


Nisan batu tugu kuburanku...
Biarlah pusara ini jadi saksi
Bahwa aku pernah mengembara dibumi ini
Sekejap senyum menikmati mimpi
Kini tinggal jasad terbujur kaku ditengah sepi



Menanti hari yaumul hisab menghampiri
Moga amalku menjadi penerang diri
Hingga kiamat berakhir nanti
Harap jannah terbuka untuk badan diri


=======Insya'allah========