Friday 9 December 2011

setiap langkahnya..

setiap langkahnya..
ialah perjuangan untuk kami..
setiap tetes keringatnya..
ialah kesetiaan cinta untuk kami..

langkah yang tak juga letih..
senyum yang tak juga memudar..
perjuangan tanpa ujung dalam jihad..

aku merindukannya...
setiap senyumannya..
setiap amarahnya..
setiap ia menyentuh kepalaku..

aku merindukannya..
saat terlelap dalam pangkuannya..
saat ia mendekapku dengan kehangatan itu..
saat ia menemaniku dalam mimpi-mimpi indahnya..

aku mencintainya..
lebih dari aku mencintai surga..
lebih dari aku mencintai langit..
lebih dari aku mencintai aku..

karena dalam setiap gemerisik kakinya yang luka..
ada cinta untukku..
ada cinta untuk ibu..
ada cinta untuk saudara..

karena dalam setiap gemerisik kakinya yang luka..
ada perjuangan untuk semua yang mencintainya..