Wednesday 9 November 2011

JANGAN PERGI

Pendar-pendar kasih itu
memudar
Entah oleh apa , seolah tak
tampak.
Tapi terasa ….
Kemarin terasa sesak oleh
untaikan semua
bahagia
Warna pelangi juga kental
bermakna
Apa kasih hanya di batas bahasa
Atau cinta hanya hangat pelukan
dan kerinduan
Hari ini dadaku sesak oleh
tindihan rasa
Aku kurang dan aku lebih
Hanya itu yang dapat kuberikan
Celoteh riang bagai bunyi bising
Rindu mereka hanya selintas sepi
Ingin di tepis tapi kokoh menyatu
Aku ingin pergi jika saja dapat
kulepas kebisingan
itu
Tapi bising itu adalah jiwaku
Aku mencintai harimu
Aku menyayangi keindahanmu
Tapi mengapa tak bisa kau bawa
juga hariku dan
indahku.
Akankah pergi semua asa yang
pernah ada
Akankah sampai meskipun penuh
biru lebam
Aku mencintai mereka dan kamu
Jadi jangan pergi sampai aku
mengerti …….

Cb>>>