Saturday 12 November 2011

===aku t'lah terjebak dalam dunia mimpi==

aku terhanyut terlalu dalam
pada sebuah kesendirian
...tenggelamku dalam irama
kebosanan
...

tersentak aku..,ketika sebuah tanya terlonar...,

"Mengapa engkau termenung sendiri
,sedang disini ramai sekali ?"

sa'at kudekati, suara itu sudah
tenggelam
...
aku kembali tertunduk lesu memaknai
suara itu
...

"bilakah engkau akhiri s'mua kesepian ini ?"

tanya itu datang lagi, meski kali ini
terdengar begitu lirih
...

"duhai pemuja, siapakah gerangan dirimu ?"

ucapku dalam tanya...

"Ha...ha...ha... sekian lama aku
larut dalam iring langkahmu
,tapi engkau tidak menyadari siapa
aku ?
alangkah bodohnya engkau ?"

seringai senyum sinis,lantang dalam ruang jiwaku
...

"aku adalah makhluk dalam
sunyi-senyap dan jiwa-jiwa yang
berselimutkan duka,apakah engkau sadar ?"

akhirnya suara itu pergi berbaur
dengan sepoi angin,lalu perlahan aku menyadari