Thursday 10 November 2011

AKU SANGAT MEMBENCIMU

Di relung hatiku yang terdalam
Masih terukir rasa sayang
Yang mungkin takkan sirna..
Sampai nanti aku menutup mata

Kau begitu berarti dalam hidupku
Melebihi semua yang ku punya
Sehingga kepergianmu..
Menorehkan luka yang teramat dalam
Meskipun rasa cintaku tak pernah padam

Aku tak mengharap engkau kembali..
Ataupun cinta bersemi lagi
Hanya menginginkan luka ini
Luruh oleh sang waktu
Dan mentari kembali tersenyum padaku

Dari hatiku yang terdalam..
Aku masih menyayangimu
Walaupun kebencianku masih membara
Tetapi rasa cinta yang pernah ada..
Tak akan sirna..
Karena selalu menyala , saat kenangan ,
Dan bayanganmu hadir..

Kau begitu berarti..
Namun aku sangat membencimu ,
Karena kerapuhan hatimu
Menggenggam cinta..
Saat aku meyakininya
Kau hempaskan tanpa ada penyesalan .